what my heart wants to say...

Tuesday, September 05, 2006

my 1st time..

ga krasa dah lebih dr 1bln ya gw ga nge-blog..sampe "suhu" marahin gw..

sbelumnya gw mo lanjutin blog takhir gw dulu.. (walaupun dah basi) bener kan ITALY menang WORLD CUP 2006!! seru bgt deh..gw nonton finalnya rame2 di La Piazza Gading. itu ptama kalinya gw nonton bareng..dan puas bgt!!gw bisa teriak abis2an tanpa ada yg marahin gw (klo gw nonton bola d rmh, ga boleh brisik apalagi teriak..). Gw ga peduli kontroversi apapun dibalik kemenangan ITALY..yg penting menang!!

Dalam 2 bln terakhir, rasanya banyak pengalaman2 yg baru pertama yg gw alamin. Nonton bareng bola (Final WC 2006) kmaren misalnya.. Gw jg alamin pertama kalinya les prancis intensif bgt (les senin-jumat,@ 4jam slama 7minggu). Klo soal itu gw lg ga mau bahas..buat gw depresi!

Mnurut gw yg paling fenomenal adalah baru terjadi 2hari yg lalu.. Ada fakta menarik ttg diri gw yg banyak orang ga tau, yaitu... "selama 20th gw hidup di Jakarta gw blm pernah naik ke menara MONAS"!! secara gw itu dr lahir d jakarta dan ke luar kota tuh jaraaaang banget (paling cuma mudik&ada rekreasi), masa org Jakarta ga pnah k monas?? malu2in bgt kan.. Tapi rekor itu telah thapus saat tgl 3/9/2006, gw emang niat bgt naek mnara Monas sama tante&"asisten" gw. Waaaah ternyata Jakarta bagus juga ya...tapi gw ga bs liat jelas krn dah ketutup polusi (pdhal msh jam 10pagi lho!). Gw jd tau deh sejarah Monas.. bg yg blm tau gw share ya..
Monas itu tingginya 135m(sampe ujung api emasnya), dibangun tgl 17 agustus 1961 sampe th 1966 atas prakarsa Bung Karno. Monas diresmiin th 1975 sama gubernur DKI saat itu, yaitu Ali Sadikin. Pembuatan Monas menelan biaya Rp 7 milyar (pada saat itu), klo sekarang kira2 Rp 43 triliyun!! Hebat ya.. Gw bsukur Monas dah jadi dr dulu..coba klo skarang?! Bikin proyek taman kota sampe 43triliyun??kayanya dah didemo duluan kali ya..mending bayar utang negara gak sih..

Sehari stelahnya,gw jg punya pengalaman pertama yg lumayan hebat u/ ukuran gw. tgl 4/9/2006 gw sukses mendonorkan darah gw!! slama 20th gw hidup gw jg gak tau golongan darah gw! parah ya.. akhirnya gw tau jg..Golongan darah gw AB, sama kya nyokap. Bokap gw B. untung deh ada yg sama..klo gw O kan berarti ketauan klo gw anak orang...

Tuesday, July 04, 2006

menunggu pagi..

skarang gw lg iseng aja..ga tau mo ngapain..coz gw ditugasin ma ade2 gw untuk bangunin mreka nonton bola. Yap..gw jg lagi nungguin pertandingan Jerman-Italia. daripada ntar gw tidur kebablasan..jd ga nonton deh. Itulah salah satu kebiasaan buruk gw yaitu gak bisa kira2 waktu tidur..pengennya cuma 1jam malah jadi 5jam.. Salah satu korbannya pas ada pertandingan Italia-Amerika. Gw ktiduran & ade2 gw jg ga ada yg bangun..walhasil ga ada yg nonton dehh.. Kesel..!!

bagi gw, pertandingan2 Italia hukumnya wajib nonton!! apalagi musim Piala Dunia2006 ini. Udahlah...pokoknya ITALIA juara!!!

U know what,prediksi gw ttg negara2 yg masuk 4 besar ini bener smua lho..(jerman,italia,prancis,portugal) Hebat kan?!! dan prediksi gw kedepan final PD2006 adalah Italia-Prancis dengan hasil akhir kemenangan di kubu Italia (teteep Italia!!). FORZA ITALIA!!

Seneng deh ma jadwal kuliah gw..pas PD2006 mulai pas gw libur (cuma keganggu di pertandingan2 awal). alhasil, liburan ini gw bisa banyak nonton bola dan bebas bangun siang akibat begadang.. Emang salah satu hal yang paling gw sebelin di dunia adalah kuliah pagi!! Males bgt gitu..gak tau rumah gw jauh apa?!! dan cuma kampus gila aja yang nerapin kuliah pagi mulai jam 7.00pagi. itulah univ.Paramadina!!
tapi skarang gw lg berdamai dgn urusan kampus krn lg libur... libur panjang musim panas (cieee..).

udahan dulu ya.. ga kerasa ternyata pertandingannya dah mo mulai..
ayo ITALIA!!!

-(5 Juli 2006@01.55WIB)-

Thursday, June 15, 2006

my first blog..

ga tau mo bilang apa di blog pertama gw ini..krn ada "suhu"-nya yg ngeliatin..

sekedar ksh tau aja..skrw prasaan gw lega bgt krn ujian2 kuliah yg biadab itu akhirnya slesai juga!!! Abis ini gw libur kuliah full 3 bln..mo ngapain ya?? prediksi gw..kya pas masuk kuliah ntar berat gw nambah min. 5kg!!

Libur ini pastinya i want spend my whole time with my 9 lovely cats&kittents!!

cukup skian dulu curhatan edisi pertama ini..

a binentot!! (C U l8er)